space
PEMERAN MICHAEL DE SANTA DARI GTA 5 TERINFEKSI COVID-19
Pop
Rabu, 20 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang di kalangan penggemar GTA. Belum lama ini, aktor Michael De Santa dari Grand Theft Auto 5, Ned Luke dikabarkan menderita COVID-19. Luke sempat mengunggah kondisinya di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya. Pria berusia 62 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani rawat inap sejak 16 Januari kemarin di Emory John Creek. Namun, dia mengunggah fotonya pada 17 Januari kemarin.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
Luke menuliskan caption di Instagram ke 380k lebih pengikutnya. “Kemarin, saya dirawat di Emory John Creek karena Covid pneumonia. Ini sungguh nyata dan tidak menyenangkan. Saya merasa kurang fit untuk sementara waktu, tetapi saya akan kembali lebih kuat seperti biasa. Secepatnya. Tetap berjaga-jaga dan terima kasih atas dukungannya. Orang-orang di garda terdepan adalah pahlawan sesungguhnya. Dukung mereka,” tulis Luke.


Tidak sedikit orang yang merespon dan mendukung sepenuh hati pada postingan tersebut. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Jay Huguley, aktor The Walking Dead dan Tanner Zipchen yang memberikan dukungannya lewat komentar. Sementara itu, aktor Grand Theft Auto 5, Shawn Fonteno (Franklin) dan Steven Ogg (Trevor) turut mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Luke dengan ciri khas karakter yang mereka perankan. Kita doakan semoga Luke cepat sembuh dan sehat kembali.

Grand Theft Auto 5 dikembangkan oleh Rockstar Games dan telah terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi. Game ini rilis pada 2013 dan masih tetap populer sampai tahun ini.

Sumber: Unilad

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close