space
JANGAN BINGUNG NONTON PERTANDINGAN PMGC 2020! JADWALNYA SUDAH KELUAR!
OL
Kamis, 21 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau tadi pagi berita tidak menyenangkan datang dari PMGC 2020 dimana tiga pemain terinfeksi Covid-19, perhelatan akbar ini tetap menjadi sebuah turnamen yang sangat ditunggu oleh para penggemar game PUBGM.

Baru-baru ini pihak penyelenggara melalui akun Twitter PUBG MOBILE Esports mengeluarkan jadwal acara untuk empat hari pertandingan final PMGC 2020 yang diadakan di Dubai tersebut..

Baca ini juga :
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports
» Dua Tim Indonesia, Persija EVOS dan AE Ares Lolos Babak Survival Stage PMGC 2023!
» Klasemen W1D5 PMSL SEA Fall 2023: 4 Tim Indonesia Amankan Top 10!
» Berpisah Dengan Aura Esports, No Mercy Resmi Bergabung Dengan RRQ PUBGM!
Jadwal tersebut memperlihatkan berbagai acara penting seperti upacara pembukaan dan sebagainya. Untuk jadwal pertandingannya sendiri, PUBG Mobile belum memperlihatkan jadwal detailnya. Melalui akun Twitter salah satu perwakilan dari Indonesia, Bigetron Red Aliens membagikan jadwal pertandingan dalam zona waktu Indonesia GMT+7

Melalui jadwal yang dibagikan oleh akun alien merah tersebut, kita bisa menonton pertandingan pertama di map Erangel pada pukul 18:30 WIB. Apakah kali ini para perwakilan Indonesia bisa mengalahkan tim-tim lainnya dan mendapatkan Makan Malam Ayam? Ikuti terus perkembangannya ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close