Feature

Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!

oleh: Cita Aditya
Genshin Impact saat ini menjelma menjadi game yang cukup populer. Dimana para gamers saat ini cukup menggandrungi game yang bisa dimainkan di Mobile, PC, dan PS4. Meski harus melakukan gacha untuk mendapatkan karakter dan beberapa resource lainnya, nyatanya saat ini masih banyak yang memainkan game satu ini. Meski tak jarang gacha yang mereka dapatkan bukanlah karakter yang memiliki Tingkat SSR alias Bintang 5.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Sayangnya, beberapa orang tidak menyadari bahwasanya karakter Bintang 4 bisa di build dengan baik. Mereka terlalu mendewakan karakter dengan Bintang 5 yang memang jelas memiliki status awal lebih baik. Kru KotGa mencoba untuk merangkum beberapa karakter dengan Bintang 4 yang bisa diandalkan menjadi DPS. Bagi para pemain, DPS cukup penting untuk mengarungi Tevyat. Lalu, apa saja karakter tersebut? Mari kita simak!

1. Razor




Sumber: Gacha Gamers Youtube

Pengguna Claymore dan ketika di Ascend kita akan mendapatkan Physical Damage Bonus. Hal ini yang membuat Kru KotGa memasukkan Razor sebagai karakter Bintang 4 pertama yang bisa menjadi main DPS kalian. Berbeda dengan pengguna Sword yang sulit untuk memecahkan mineral, pengguna Claymore seperti Razor akan lebih efektif dalam menambang mineral. Tak hanya itu, jika memiliki Ascend setidaknya 2 buah. Crit Rate kalian akan meningkat. Cukup efisien bukan? Apalagi cukup dengan Prototype Archaic, kalian bisa mendapatkan hasil maksimal. Artefak Gladiator Finale maupun Bloodstained Chivalry akan membantu Razor mencari damage.

2. Ningguang




Sumber: Honkai 3rd Guy Youtube

Meski awalnya banyak diremehkan karena memiliki Elemen Geo sebagai Elemen Netral. Nyatanya Ningguang cocok untuk digunakan sebagai DPS Utama dalam tim. Dengan kemampuan shield yang dia miliki, kalian bisa menahan damage dari musuh. Elemental Burst yang mengincar musuh di sekitar juga cukup bagus. Sayangnya, untuk senjata yang paling cocok untuk Ningguang tidak bisa kalian craft di Blacksmith. Kalian harus mengandalkan keberuntungan atau dengan membeli Battle Pass. Selebihnya, Archaic Petra dan Gladiator Finale akan membantu Ningguang kalian semakin kuat!

3. Beidou




Sumber: Tsoul2 Youtube

Satu lagi User Claymore yang akan membantu kalian dalam mengarungi kejamnya Mondstat. Beidou yang memiliki kemampuan Counter Attack sangat membantu kalian yang memiliki gaya bermain cukup barbar. Tak hanya itu, kemampuan Elemental Burst dari Beidou membuat dia cukup kuat karena dikelilingi oleh Electro Element yang cukup kuat. Agar semakin kuat, Beidou membutuhkan Artefak Thundering Fury sebanyak 2 Set yang menambahkan Electro Damage sebesar 15%.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru