space
PRE-ORDER RESIDENT EVIL VILLAGE DIBUKA, CAPCOM HADIRKAN EDISI DELUXE DAN COLLECTOR
Jumat, 22 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, lewat akun YouTube Resident Evil mengumumkan akan menggelar Resident Evil Showcase secara online. Streaming showcase ini menampilkan sejumlah informasi menarik yang berkaitan dengan franchise tersebut. Mulai dari game terbarunya, kolaborasi, hingga serial TV yang direncanakan hadir di Netflix. Akan tetapi, salah satunya yang menjadi highlight di siaran ini adalah Resident Evil Village. Baru saja, mereka menyiarkan Resident Evil Showcase secara langsung dan bisa ditonton di akun YouTube resmi Resident Evil.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
Resident Evil Village menjadi fokus utama dalam siaran Resident Evil Showcase kali ini. Peter Fabiano, selaku produser Resident Evil Village mengumumkan sekaligus menampilkan video gameplay dan informasi mengenai game tersebut. Selain gameplay, Peter juga mengungkapkan bahwa RE Village akan memiliki berbagai versi, yang tentunya dilengkapi dengan bonus-bonus menarik. Versi PlayStation 4 nantinya dapat di-upgrade secara gratis ke PS5 versi digital. Sementara versi Xbox One akan mendapatkan akses gratis ke Xbox Series X melalui program milik Microsoft, yaitu Smart Delivery.



Ada beberapa edisi RE Village yang ditawarkan oleh Capcom. Di antaranya adalah Deluxe Edition, Collector’s Edition, dan versi bundle. Deluxe Edition akan hadir di setiap platform yang mencakup footage RE 7 filter, The Tragedy of Ethan Winters, Max Difficulty, dan sejumlah in-game item yang tidak kalah keren seperti Albert01 Chris. Selain Deluxe Edition, Capcom juga menyediakan Resident Evil Village Collector’s Edition yang mencakup poster, action figure Chris Redfield, artbook, Trauma Pack Product Code, SteelBook case, dan box besar. Di samping itu, bagi pemain yang belum pernah memainkan Resident Evil 7, dapat membeli Resident Evil Village and Resident Evil 7: Biohazard Bundle yang mencakup kedua game tersebut.







Tidak lupa, kabar gembira bagi para pemain yang telah melakukan pre-order Resident Evil Village akan mendapatkan penawaran menarik. Pemain nantinya berhak mendapatkan bonus Survival Resource Pack dan Mr. Raccoon Weapon Charm. Item ini akan mendukung pemain dalam beberapa jam pada awal gameplay. Penawaran menarik lainnya yang disediakan oleh Capcom adalah Resident Evil Village Mini Soundtrack. Album ini hanya dibagikan secara eksklusif dan gratis bagi para pemain yang melakukan digital pre-order dari PlayStation Store.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk merilis ke platform next-gen lainnya. Sementara untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close