space
MESKI TANPA ALL INDONESIAN FINALS, PERTANDINGAN FINAL M2 TEMBUS 3 JUTA PENONTON!
Senin, 25 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja kemarin sejak berita ini ditulis, Moonton baru saja menyudahi gelaran penuh gengsi mereka yaitu M2. Turnamen ini merupakan ajang tertinggi dari para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Turnamen ini tentunya menyita banyak orang. Meski dilaksanakan tanpa penonton di Venue, nyatanya Moonton berhasil membawa turnamen ini menjadi next level.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Sumber: PUBG Mobile Esports Facebook

Melansir dari Esports Charts, pertandingan Final M2 yang mempertemukan antara Bren Esports dan Burmese Ghoul ini tembus 3 Juta Penonton di Semua Platform yang menyiarkan pertandingan M2. Hal ini menjadi rekor baru untuk tim dari Filipina dan Myanmar. Setelah sebelumnya, selalu saja tim asal Indonesia yang memecahkan rekor jumlah penonton. Kini tim asal Filipina dan Myanmar juga bisa bersaing dalam hal viewership.

Hal ini tentu saja mematahkan opini bahwasanya Mobile Legends: Bang Bang hanya ramai di Indonesia. Buktinya ketika bukan tim indonesia yang bertanding, jumlah penonton juga ikut ramai. Nampaknya, kini Mobile Legends: Bang Bang sudah dikenal luas juga oleh orang banyak. Apalagi tim-tim dari luar Asia Tenggara juga membuktikan diri mereka mampu bersaing di pentas teratas ini.

Bagaimana menurut kalian teman-teman?

Sumber: Esports Charts Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close