space
SERIAL ANIMASI THE WITCHER: NIGHTMARE OF THE WOLF AKAN HADIR DI NETFLIX
Pop
Selasa, 26 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 2 dari serial Netflix The Witcher masih dalam proses produksi. Melanjutkan kesuksesan season 1, Netflix berencana akan hadirkan konten The Witcher lainnya, yang diberi judul The Witcher: Nightmare of the Wolf. Berbeda dari serial sebelumnya, Nightmare of the Wolf merupakan serial spin-off bergaya anime 2D yang tentunya hadir di Netflix.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
Alur cerita The Witcher: Nightmare of the Wolf akan berfokus pada Vesemir, yang merupakan mentor Geralt of Rivia. Mengambil setting sebelum kejadian Geralt menjadi pemburu monster, animasi ini justru mengisahkan tentang bagaimana kehidupan Vesemir hingga menjadi Witcher.

Animasi ini nantinya akan ditangani oleh tim The Witcher Netflix, yaitu Lauren S. Hissrich dan Beau DeMayo. Sementara untuk animasi digarap oleh Studio Mir, yang pernah menangani Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender. Meskipun belum dirilis, tetapi serial animasi ini sudah bisa ditemukan pada halaman Netflix. Penggemar juga dapat menambahkannya ke wishlist, agar bisa memperoleh notifikasi ketika sudah rilis di Netflix. Di halaman ini, penonton dapat melihat preview logo dari The Witcher: Nightmare of the Wolf, yang menampilkan visual serigala. Sayangnya, belum ada bocoran seperti apa animasi ini.

Semoga saja, ke depannya, The Witcher: Nightmare of the Wolf akan memiliki jadwal rilis, pengisi suara, cuplikan-cuplikan gambar sebelum perilisannya. Meskipun selama pandemi ini menghambat aktivitas produksi film, namun tidak menutup kemungkinan untuk memiliki rencana-rencana proyek yang bagus ke depannya.

Sumber: DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close