space
SERANG BUDAK GETAH PAKAI KEMAMPUAN PETIR, BIG MOM BINGUNG LUFFY TIDAK TERLUKA! ONE PIECE 1002!
Pop
Minggu, 31 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan pertarungan puncak di Wano yang sempat harus libur satu minggu, dengan mengeluarkan kemampuan terbaik dari Kid, Law, dan Luffy mereka harus melakukan konfrontasi dengan Kaido dan Big Mom. Disini pertarungan intensepun terjadi dan sepertinya memang kekuatan dari para Supernova cukup memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan awal mereka hadir di Wano.

Bahkan dengan mudahnya Zoro berhasil menepis serangan dari Kaido hanya dengan satu tangan saja. Sementara tiga kapten lainnya memberikan serangan secara beruntun ke Kaido hingga ia harus terkena serangan tersebut. Meskipun terkena serangan bertubi-tubi namun sepertinya Kaido tidak mengalami luka yang terlihat secara signifikan.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Sumber: One Piece

Bahkan menariknya, Big Mom melepaskan sebuah serangan petir kepada kelima supernova tersebut dan ia heran melihat Luffy seolah tidak mengalami luka sedikitpun akibat serangannya. Sepertinya Big Mom mengalami hal yang dialami oleh Enel dimana ketika Enel memberikan serangan listrik yang cukup besar namun Luffy berhasil menahan serangan tersebut tanpa luka. Karena sejatinya Karet tidak akan terkena efek apapun terhadap petir ataupun Listrik dan sepertinya Big Mom tidak mengetahui hal tersebut.

Menyusul hal itu, Kaido-pun menimpalinya dengan Kaido Breath yang mana itu merupakan serangan Api. Disini kita melihat sepertinya Luffy telah meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan Haki dan ia berhasil bertahan dari serangan tersebut dan membalas dengan sebuah serangan terbaru yaitu Kong Gatling! Wah semakin seru saja ya!

Sumber: Shounen Jump Weekly

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close