space
PUYO PUYO TETRIS 2 DAPATKAN TANGGAL RILIS UNTUK VERSI PC
PC
Sabtu, 30 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, game puzzle besutan SEGA, Puyo Puyo Tetris 2 mendapatkan tanggal rilis untuk platform PC via Steam. Game ini rencananya akan meluncur pada 23 Maret 2021, dengan menghadirkan konsep puzzle kompetitif yang lebih baru untuk para penggemarnya. Perlu diketahui bahwa Puyo Puyo Tetris 2 saat ini tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Baca ini juga :
» Halaman Steam untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collections Sudah Ditampilkan!
» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!
» Halo Infinite Akan Kedatangan Tiga Mode PvP Terbaru Pada Pengujung Tahun Ini!
» Mantap! Game Visual Novel dari Key, Rewrite+ akan Tiba di Steam Pada 17 Desember 2021!
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!
Bagi para pemain di Steam, nantinya dapat menikmati fitur menarik yang selama ini tersedia di konsol saja. Puyo Puyo Tetris 2 dapat melibatkan hingga 4 pemain online maupun local play untuk saling berkompetisi. Ada juga mode Boss Raid yang membuat pemain untuk memanggil 3 teman dalam mengalahkan boss yang dikendalikan CPU. Selain itu, game ini menghadirkan segudang karakter baru dan lama yang dapat dimainkan seperti Sonic the Hedgehog, Lidelle, Ms. Accord, dan The Ocean Prince.

Selain itu, Puyo Puyo Tetris 2 menawarkan Mode Adventure, di mana pemain dapat menjelajahi cerita dan petualangan baru. Pemain nantinya dapat melintasi dunia untuk menyelamatkan teman-teman dari kegelapan. Di samping itu, hal menarik yang ada di game ini adalah Mode Skill Battle. Pemain dapat menciptakan sebuah tim dengan kemampuannya masing-masing untuk menyusun strategi yang lebih kuat.

Bagi para pemain Steam, Puyo Puyo Tetris 2 menghadirkan 2 mode bersamaan dengan paket item langka yang mencakup 3 kartu spesial dan menampilkan item dari seri Sonic the Hedgehog. Selain itu, pemain kini sudah dapat menambahkan game ini ke dalam wishlist Steam.

Sumber: Anime News Network

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close