space
ADAPTASI GAME "KIMETSU NO YAIBA - HINOKAMI KEPPUTAN" JUGA AKAN RILIS DI PC
iOS
Sabtu, 06 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi dari sekian banyak fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih sangat dominan di pasaran, belum lama ini pihak Aniplex resmi mengonfirmasi proyek adaptasi gamenya untuk PlayStation 4.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan yang sebelumnya disebutkan akan rilis di PlayStation 4, dipastikan juga akan rilis di banyak platform. Game tersebut nantinya juga akan dirilis di PlayStation 5, Xbox One, dan menariknya juga akan rilis di PC! Berhubung kebanyakan game CC2 juga mendapat rilis versi PC, maka tidak akan mengherankan jika game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Baca ini juga :
» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Awas Diborong Miner! Inilah Penampakan GeForce RTX 3080Ti di Box Pengiriman
» Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan nantinya akan memiliki Story Mode dan juga Tag Team battle dengan berbagai karakter di dalamnya. Untuk sementara belum ada informasi tambahan selain itu.Tapi setidaknya game ini sudah dipastikan akan rilis untuk pada tahun 2021.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close