Feature

Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!


Sering banget nih kita main game, tapi ya gitu deh entah sekedar coba main karena ngeliat temen main jadi seru, atau emang kita penasaran sama gamenya. Dari sekian banyak games nih, ada beberapa game yang ternyata diadaptasi jadi sebuah Film dan cukup menarik perhatian para gamers, bahkan non gamers sekalipun karena punya animasi dan alur film yang menarik!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kru KotGa punya 7 judul game yang akhirnya diadaptasi jadi sebuah film! Langsung aja, Check This Out!

1. Warcraft


Terlihat dari judulnya bahwa film dengan genre fantasi ini merupakan adaptasi dari game Warcraft, game yang meledak pada masanya yang sering kita temui di warnet-warnet. Duncan Jones, selaku Sutradara dari Film ini merupakan anak dari musisi Legendaris yakni David Bowie. Duncan Jones mampu memberikan banyak hal unik di dalam game yang diterapkan kedalam film, sehingga para penonton yang tidak memainkan game ini pun dapat mengerti tujuan, alur serta maksud dari film tersebut.

2. Assassin Creed


Siapa yang ga tau game Assassin Creed? Salah satu game yang memiliki adaptasi menjadi film di tahun 2016. Film ini mampu menyajikan dengan ciamik segala jenis politik yang memang kental di Assassin Creed. Tanpa menurunkan ciri khas dari seorang Assassin, kita juga akan disajikan berbagai macam adegan bertarung layaknya seorang Assassin dan Templar, serta adegan Parkour yang dapat kita temui di sepanjang film sesuai dengan gamenya.

3. Resident Evil



Resident Evil, game satu ini merupakan game tersukses di masa Playstation yang akhirnya tayang sebagai film yang diadaptasi dari gamenya sejak tahun 2002. Ditugaskannya anggota dari sebuah tim komando uintuk memeriksa laboratorium bawah tanah dibawah naungan Umbrella Corporation. Film ini terus memiliki sekuelnya setiap tahun hingga yang terakhir di tahun 2017 silam.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru