space
SANGAT LUAS! UKURAN MAP DARI "RESIDENT EVIL VILLAGE" BOCOR
xboxone
Minggu, 07 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi khususnya dari para fans genre horror. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun game ini masih menghadirkan konsep horror yang lebih menarik dan mencekam dari semua seri sebelumnya. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Selain kehadiran dari berbagai karakter baru, tentu saja bagaimana latar lokasi yang ditawarkan pada Resident Evil Village juga dinantikan oleh para gamer. Dilansir melalui reddit, map dari Resident Evil Village bocor melalui versi collector editionnya. Pada game tersebut nantinya akan ada 12 lokasi yang bisa di eksplorasi, 4 lokasi besar, dan juga 8 lokasi kecil. Kamu bisa melihat leaknya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» Game Shooter Legendaris PS2, TimeSplitters Dapatkan Kabar Terbaru Demi Kepuasan Fans
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Masih Terus Konsisten, Apex Legends Kini Sudah Miliki 100 Juta Pemain Terdaftar!
» Gak Murah Juga, VGA Khusus Mining NVIDIA Versi Termurah Ini Miliki Harga Pasaran 10 Juta!
Pada Resident Evil Village, para gamer akan diajak untuk melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam. Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close