space
SAATNYA NGIDOL LAGI! THE IDOLMASTER: STARLIT SEASON SIAP RILIS MEI 2021 UNTUK PC!
PS4
Minggu, 07 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali memulai debutnya sebagai game Life Simulation pada tahun 2005 lalu, The Idolmaster sudah berkembang menjadi franchise Idol yang masih sangat populer dengan basis fans besar. Seolah ingin mendobrak kualitas untuk franchise gamenya ke tingkatan baru, Bandai Namco hadir dengan proyek yang lebih ambisius melalui The Idolmaster: Starlit Season.

Baru-baru ini, Bandai Namco resmi mengumumkan The Idolmaster: Starlit Season akan dirilis pada 27 Mei mendatang. Perilisan tersebut akan hadir untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam dengan harga 8.300 JPY atau sekitar IDR 1.1 juta. Sayangnya, meskipun rilis di Steam, game tersebut tidak tersedia dalam bahasa Inggris.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Dikembangkan dengan basis Unreal Engine terbaru, game ini menghadirkan semua karakter original dari seri The Idolmaster, The Idolmaster Cinderella Girls, The Idolmaster Million Live! dan masih banyak sub-seri lainnya. Konsep gameplay yang ditawarkannya masih berfokus pada Life Simulation dimana kamu berperan sebagai produser dari sebuah grup Idol yang berambisi untuk menjadi yang terbaik.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close