space
ACTIVISION BOCORKAN SEDANG GARAP GAME-GAME REMAKE DAN REMASTER
PS5
Senin, 08 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak sedikit developer game yang berencana untuk mengembangkan game-game terdahulu menjadi versi remaster maupun remake. Seperti yang dilakukan oleh Activision. Belum lama ini, developer kenamaan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang merancang beberapa judul game untuk versi remake dan remaster. Meskipun belum diumumkan game apa yang akan digarap, banyak fans berspekulasi bahwa kemungkinan judul game tersebut mencakup Diablo 2 dan Modern Warfare 3.

Baca ini juga :
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!
» Siap Kembali Beraksi? Call of Duty: Modern Warfare III akan Rilis pada 10 November!
» Activision Banned 14 Ribu Cheater di Call of Duty MW2 dan Warzone Dalam Sehari!
» Rumor Beredar PlayStation 6 dan Xbox Next-Gen akan Rilis Sebelum Tahun 2028, Beneran?!
Chief Financial Officer Activision Blizzard, Dennis Durkin mengungkapkan, “Kami memiliki beberapa hal lain dalam hal konten remaster yang akan terungkap pada waktunya, yang akan memberikan kesempatan lebih lanjut bagi kami tahun ini.” Perencanaan tersebut merujuk pada ekspektasi yang dimiliki Activision terkait Q1 2021, Q2 2021, dan 2022. Akan tetapi, rencana menggiring game-game legendaris ke dalam versi remake atau remaster ini besar kemungkinan mencakup Diablo 2.

Selain itu, rencana Activision ini juga diungkapkan setelah mengamati pendapatan fiskal yang diperoleh perusahaan tersebut. Dalam sebuah laporan pendapatan fiskal Q4 2020, Activision mendapatkan peningkatan sebesar 25%, serta pendapatan operasional meningkat sebesar 70%.

“Dalam tahun yang penuh dengan kesulitan, misi kami, menghubungkan dan melibatkan semua pemain di dunia melalui hiburan yang luar biasa menjadi sangat penting. Saya sangat bangga dengan karyawan kami dan cara mereka merespon dengan kegembiraan, haru, dan dedikasi untuk mendukung satu sama lain dan komunitas kami,” ujar Chief Executive Officer Activision Blizzard, Bobby Kotick.

Sumber: GamingBible

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close