space
UBISOFT DAN TENCENT DIKABARKAN TENGAH DALAM PEMBUATAN GAME ASSASSIN’S CREED MOBILE
OL
Kamis, 11 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, memang diketahui bahwa Ubisoft sedang bekerja untuk ekspansi lebih besar ke ranah industri game mobile. Merekapun berencana untuk membuat beberapa game F2P yang memang paling diminati di pasar game mobile, dibanding game berbayar yang memang kurang mendapat tempat.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
Berdasarkan kabar yang diberikan oleh Daniel Ahmad seorang analis industri game dari Tiongkok, ia menjelaskan melalui Twitternya bahwa Ubisoft bekerjasama dengan Tencent sedang membuat game dari IP terkenal mereka, yaitu Assassin’s Creed untuk pasar mobile.

Daniel juga menyebutkan bahwa game ini akan dibuat tak main-main karena menggunakan Unreal engine 4 yang sudah terbukti mampu memberikan grafis terbaik untuk banyak game, khususnya game mobile. Dan tampaknya game ini juga direncanakan akan menjadi game F2P. yang berarti gamenya gratis di download dan mengandalkan IAP.

Namun, sesuai dengan gambar berbahasa Mandarin yang di unggah oleh Daniel Ahmad, sepertinya game ini baru akan tersedia untuk pasar Tiongkok dahulu nantinya. Jadi masih belum ada kabar apakah nantinya game ini akan dirilis secara global.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close