space
TERNYATA INILAH TOKOH WANITA DI DUNIA NYATA YANG MENGINSPIRASI PEMBUATAN LADY DIMITRESCU
xboxone
Jumat, 12 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lady Dimitrescu, vampir berukuran titan ini memang menjadi sensasi di dunia maya semenjak kemunculannya di demo Resident Evil Village. Bahkan hal ini membuat Tomonori Takano selaku pembuat karakter tersebut terkejut dengan reaksi orang-orang di internet, yang justru mengarah ke perlakuan seksual.

Baca ini juga :
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Karakter Lady Dimitrescu Awalnya Menggunakan Model Mia dari Resident Evil 7
» Capcom Kembali Gelar Resident Evil Showcase Minggu Depan!
» Gak Perlu Khawatir, Resident Evil Village Masih Lancar Dimainkan di PS4!
» Bukan Cuma Ethan dan Chris, Capcom Pamerkan Ilustrasi Karakter Baru untuk RE Village!
» Tinggi Banget! Capcom Promosikan Resident Evil Village dengan Menampilkan Karton Life-Size Lady Dimitrescu
» Siaran Showcase Resident Evil Terbaru Akan Tayang Pada Bulan April!
Pada wawancaranya dengan IGN, Tomonori Takano menjelaskan bagaimana karakter Lady Dimitrescu akhirnya dibuat seperti sekarang. Ia menceritakan bahwa awalnya ia dan Capcom sepakat bahwa karakter zombie sudah cukup bosan dan tak mungkin lagi berhasil menakuti para pemain di serial terbaru ini.

Merekapun akhirnya mencoba makhluk vampir masuk ke dalam game tersebut, tapi ia dan timnya ingin memberikan sentuhan berbeda dari vampir yang biasanya digambarkan di film-film atau serial selama ini.


Sumber: Wikipedia


Sumber: Britannica

Tomonori Takano pun menjabarkan bahwa Lady Dimitrescu terbuat dari inspirasi beberapa tokoh, seperti karakter fiksi yang diperankan oleh Carolyn Jones, yaitu Morticia Addams karakter penyihir dari seri The Addams Family. Kemudian tokoh selanjutnya berasal dari dunia nyata, yaitu Elizabeth Bathory, yang merupakan pembunuh berantai dalam sejarah Hungaria dan Slovakia, di mana ia membunuh setidaknya 650 wanita muda demi bisa mandi darah para wanita muda tersebut untuk obat awet muda.

Sumber: Screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close