space
APES BANGET! SETELAH KENA HACK, SOURCE CODE DARI THE WITCHER 3 DAN CYBERPUNK 2077 TERJUAL!
PC
Minggu, 14 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Projekt Red tampaknya sedang mengalami banyak masalah di 2021. Setelah game Cyberpunk 2077 dihujat habis-habisan, karena mendapatkan banyak bug, kini mereka tertimpa lagi dengan masalah yang berbeda. Yap, beberapa waktu lalu server mereka terkena hack dan ransomware dimana data mereka terkunci dan diambil alih oleh hacker.

Menyusul peretasan tersebut, nampaknya sang hacker tidak main-main. Source code dari pengembangan game The Witcher 3 serta Cyberpunk 2077 dilelang dah berhasil terjual. Source code game tersebut diperkirakan laku sebesar USD 7 juta atau sekitar 97 miliar rupiah.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
CD Projekt Red sendiri menyatakan tidak akan menyerah pada tuntutan dan negosiasi dengan anonim. Untuk saat ini, perusahaan masih menghubungi pihak-pihak yang besar kemungkinan terpengaruh dengan ancaman tersebut. Tidak ketinggalan, mereka pantang menyerah hingga menghubungi penegak hukum, spesialis IT, dan President of the Personal Data Protection Office untuk menginvestigasi serangan siber yang dialaminya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close