space
BANTING SETIR KE MOBILE LEGENDS: BANG BANG, MANTAN PEMAIN DOTA 2 INI MENGAKU TERINSPIRASI N0TAIL
Kamis, 18 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Mark Anthony “Jacko” Soriano masuk ke dalam jajaran orang-orang yang berhasil mencapai Mythical Glory dalam waktu singkat. Untuk yang tidak tahu, Jacko adalah mantan pemain dari Mineski Dota 2. Dia mendapatkan hukuman larangan bermain seumur hidup yang diterimanya pada tahun 2016. Larangan ini datang setelah penyelidikan internal oleh organisasinya sendiri, Mineski pada saat itu. Jacko terlibat Kala itu Jacko yang baru berusia 16 tahun dipandang oleh banyak orang sebagai pendatang baru dengan masa depan cerah.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Sumber: Amihan Esports Facebook

Tak memiliki tempat tujuan di Dota 2, Jacko beralih ke MLBB dengan bergabung ke Amihan Esports yang mengontraknya pada akhir Januari. Di sini ia akan berusaha untuk mendapatkan kembali kejayaannya sebagai pemain MOBA. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Manila Bulletin, Jacko berkata, “Jika terjadi kesalahan, apa tindakan terbaik? Tentu saja mengubah arah Anda”.

Jacko pun mengatakan bahwa Juara The International 2x sekaligus pendiri dari OG N0tail adalah salah satu role model dari dirinya. Alasannya tentu saja, Notail adalah pemain yang sempat berpindah game. N0tail memulai karir sebagai pemain HoN dan menjadi sukses di Dota 2. Jacko juga ingin menjadi seperti itu.

Mampukah Jacko mengejar mimpinya tersebut? Mari kita lihat bagaimana permainan dia di Amihan Esports!

Sumber: Amihan Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close