space
YOUTUBER INI BELI PS5 RAKSASA SENILAI RP. 986 JUTA!
PS5
Jumat, 19 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang belum ada setahun PS5, konsol terbaru Sony rilis di dunia. Akan tetapi, sudah banyak beredar kabar unik dari konsol tersebut. Tidak sedikit gamers yang menganggap bahwa platform PlayStation 5 memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan seri-seri sebelumnya. Namun, bagaimana jika ada yang membuat versi lebih besar dari ukuran normalnya?

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
Salah satu YouTuber bernama Zachary Hsieh dari California, Amerika Serikat mengunggah video yang menampilkan PS5 terbesar di dunia. Sosok yang memiliki username di YouTube, ZHC ini mengungkapkan bahwa konsol PS5 terbesarnya dibeli seharga US$ 70.000 atau Rp. 986 juta (dalam kurs Rp. 14.087). Meskipun ia telah mengunggahnya dua minggu yang lalu, video ini baru sempat populer di internet.

Konsol PS5 terbesar di dunia ini berukuran setinggi 3 meter dan berbobot sebesar 226 kg. Bisa dibilang ukuran ini mencapai 100 kali lipat dari ukuran konsol PS5 aslinya. Menariknya lagi, PS5 raksasa dapat dimainkan seperti biasa. Hal ini terlihat dari adegan di mana Zachary sedang memainkan Minecraft. Tidak lain dan tidak bukan, controller DualSense pun juga dapat digunakan semestinya.

Selain memainkan Minecraft, video ini memperlihatkan Zachary yang sedang mengecat bagian bodi konsol. Menariknya lagi, ia menambahkan sentuhan warna dan gambar unik di kedua sisi bodi konsol tersebut. Zachary menghabiskan waktu untuk menghiasi bodi PS5 raksasa sekitar 100 jam, dengan tema visual bawah laut dan antariksa.

Sumber: VGC 

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close