space
KHUSUS PEMBELIAN EDISI DIGITAL DELUXE BISA MEMAINKAN PERSONA 5 STRIKERS SEBELUM RILIS GLOBAL
Switch
Sabtu, 20 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlus bekerja sama dengan Omega Force mengembangkan game hack and slash berjudul Persona 5 Strikers. Game ini baru saja tersedia melalui sistem pre-order. Akan tetapi, Persona 5 Strikers baru bisa dimainkan oleh semua pemain pada 23 Februari untuk platform PS4, Switch, dan PC via Steam. Atlus juga baru saja mengunggah video trailer terbaru dari game tersebut lewat akun YouTube resminya.

Baca ini juga :
» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes
Persona 5 Strikers akan membawa pemain kembali ke dalam petualangan epik bersama Phantom Thieves, di mana mereka menyerang balik kehancuran yang telah melanda kota-kota di seluruh Jepang. Bukan hanya bertarung, game ini juga menekankan pada alur cerita mendalam yang mengandalkan penggunaan kekuatan Persona selama bertempur. Selain itu, mekanisme battle di sini juga bervariasi dan melibatkan elemen All-Out-Attack sebagai serangan terakhirnya.

Tidak ketinggalan, Sega dan Atlus menginfokan penawaran menarik dari Persona 5 Strikers, bagi yang telah melakukan pre-order. Di antaranya adalah Standard Edition dan Digital Deluxe Edition. Standard Edition dibanderol sebesar Rp. 769.000 dengan menawarkan versi fisik dan digital, serta mencakup beberapa bonus konten digital yang dapat diunduh. Jika membeli dalam versi fisik, maka gamers akan mendapatkan set kartu pos.










Berikutnya adalah Digital Deluxe Edition, yang dibanderol sebesar Rp. 899.000. Edisi ini tersedia di PlayStation Store dan Steam yang mencakup akses game secara eksklusif pada 19 Februari (4 hari sebelum perilisan), bonus konten digital (artbook, soundtrack, behind-the-scenes video), Persona Legacy BGM, dan All-Out-Attack Pack. Untuk Persona Legacy BGM mencakup beberapa BGM dari seluruh game Persona dari seri pertama hingga Persona 4 Golden. Sementara All-Out-Attack Pack memuat bonus dan berbagai elemen pendukung pertarungan.

Sumber: PR News Persona 5 Strikers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close