space
JUJUTSU KAISEN SABET PENGHARGAAN ANIME OF THE YEAR 2021 VERSI SALAH SATU WEB STREAMING
Anime
Minggu, 21 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen merupakan salah satu judul Manga dan Anime yang cukup populer. Manga buatan Gege Akutami ini dikenal karena memiliki cerita yang cukup menarik. Berawal dari Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Sumber: Crunchyroll Facebook

Melansir dari penghargaan yang diberikan oleh salah satu Web Streaming Resmi Anime yaitu Crunchyroll, Jujutsu Kaisen memenangkan penghargaan dalam Anime Award. Penghargaan yang di dapatkan oleh Jujutsu Kaisen adalah Anime of The Year. Pasalnya Jujutsu Kaisen mengalahkan Keep Your Hands Off Eizuken, Dorohedoro, Great Pretender, Appare-Ranman, dan BEASTARS.

Tak cuma itu, Jujutsu Kaisen juga meraih beberapa penghargaan lain. Seperti sang antagonis yaitu Ryomen Sukuna mendapatkan penghargaan sebagai Antagonis Terbaik. Serta Ending OST Terbaik yang dinyanyikan oleh ALI Feat AKLO yang berjudul Lost In Paradise. Tentunya hal ini sudah cukup membuktikan baiknya produksi dari Jujutsu Kaisen ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jujutsu Kaisen layak dinobatkan sebagai Anime of The Year?

Sumber: Crunchyroll

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close