space
MANTAP! SUTRADARA MORTAL KOMBAT PUJI AKSI JOE TASLIM SEBAGAI SUB ZERO!
MOVIES
Minggu, 21 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membahas soal Mortal Kombat pasti kita gak akan lepas dengan persaingan 2 karakter yang ikonik Scorpio dan Sub Zero. Dalam Movie Mortal Kombat yang nantinya akan rilis juga akan menyiratkan pertarungan epik dari dua karakter ini yang mana trailernya menampilkan sedikit pertarungan brutal keduanya.

Bahkan aksi dari Joe Taslim sebagai aktor dari Sub Zero dipuji oleh sang Director Simon McQuoid dari Mortal Kombat. "Hanzo atau Scorpion adalah pemimpin klan ninja dan kuat. Tapi, pada awalnya dia adalah kepala keluarga yang hidup damai. Ini seperti keluarga dengan pertarungan brutal yang mengasyikan," ujar Simon McQuoid seperti dikutip Entertainment Weekly.

Baca ini juga :
» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu
» Makin Horror! Dead By Daylight Akan Collab Dengan Resident Evil!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
"Kami membuat penampilan keduanya dengan kemampuan yang mereka miliki selama mungkin. Saya pribadi ingin memperlihatkan itu semua secara nyata dan tak terlihat seperti sebuah kebohongan," kata sang sutradara lagi.Simon McQuoid memuji aksi yang dibawakan, baik Joe Taslim maupun Hiroyuki Sanada. Keduanya dianggap berhasil menghidupkan dua karakter tersebut, meski dalam sebagian cerita keduanya tampil tanpa kekuatan supranatural yang dimiliki.

"Joe Taslim melakukan pekerjaan luar biasa (sebagai Sub-Zero). Dia sempat mewakii Indonesia untuk judo, sebenarnya dia adalah seorang atlet dan dia menunjukkannya, dan kemampuan yang dia bawa ke karakter itu keren banget," ujar Simon McQuoid.Di sisi lain, Hiroyuki Sanada adalah pendekar pedang yang sangat berbakat. Penampilan Sanada dan Jota (nama panggilan Joe Taslim) amat menarik untuk ditonton.

Menurut dia, hanya pengalaman bertahun-tahun yang membuat mereka dapat melakukan gerakan-gerakan rumit di film yang diproduseri oleh James Wan (sutradara film Aquaman) dan mulai diproduksi sejak Juli 2019. Saksikan Mortal Kombat Movie yang akan dirilis pada tanggal 16 April di Bioskop dan HBO Max.

Entertainment Weekly dan Prambors FM


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close