space
RRQ BAKAL PUNYA VTUBER! SANG RAJA DARI SEGALA RAJA PERKENALKAN DIVISI RRQ STREAMERS
Rabu, 24 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak dapat kita pungkiri bahwasanya Live Stream sudah makin menarik belakangan ini. Apalagi ketika pandemi, banyak orang yang mencari hiburan ketika di rumah. Hal ini mungkin disadari oleh salah satu organisasi esports indonesia satu ini. Rex Regum Qeon yang berdiri sejak tahun 2013 lalu mencoba untuk membuat sebuah divisi baru. Dimana nantinya akan ada para streamer dari pro player yang kita kenal.

Baca ini juga :
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!
» Pendaftaran Dibuka! Turnamen PB, AyoDance dan Free Fire dengan Prize Pool Rp400 Juta
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!
» [VIDEO] Susugajah Pasang Foto Kontrak Review LOL Wild Rift! RRQ Hoshi Menang Karena Sakit Perut? #HYPENEWS ESP

Sumber: RRQ YouTube

Lewat channel YouTube RRQ, mereka mengumumkan divisi terbaru ini. Yang berisikan para pemain RRQ Hoshi. Tak cuma mereka, ada beberapa nama yang tentunya kalian kenal baik. Seperti Kenboo, Xoxo, Jennie, Vivi, Jamesss, hingga Pandu Winoto. Hal yang cukup menarik adalah hadirnya Pandu yang biasa berkolaborasi dengan Raditya Dika bergabung dengan RRQ Streamers. Rumor ini memang sudah lama berhembus, namun baru kali ini Pandu dikenalkan secara resmi.

Tak cuma kehadiran Pandu, Pak AP selalu CEO dari RRQ juga mengatakan bahwasanya akan ada Virtual Streamer. Nama Virtual Streamer tersebut adalah Ryo. Ryo akan menjadi Virtual Streamer sekaligus Icon dari RRQ Streamers. Terlihat keren dengan desain yang baru digoreskan di atas kertas, terobosan ini tentunya hal baru dalam sebuah organisasi esports.

Wah, patut kita tunggu nih kehadiran Ryo dan Streamer lainnya!

Sumber: RRQ YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close