space
CATAT TANGGALNYA! PLAYSTATION BAKAL UMUMKAN GAME-GAME TERBARU LEWAT EVENT STATE OF PLAY
PS5
Rabu, 24 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi penggemar dan pengguna PlayStation. Baru saja, PlayStation mengumumkan akan menghadirkan State of Play kembali dalam waktu dekat. Seperti biasa, event ini menampilkan sejumlah informasi yang terkait dengan update dan game-game yang akan datang, baik di PS4 maupun PS5. State of Play mulai digelar pada 25 Februari waktu 2 PM PT, di mana gamers Indonesia dapat menyaksikannya pada 26 Februari pagi.

Baca ini juga :
» Game Shooter Legendaris PS2, TimeSplitters Dapatkan Kabar Terbaru Demi Kepuasan Fans
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Masih Terus Konsisten, Apex Legends Kini Sudah Miliki 100 Juta Pemain Terdaftar!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Untung Banyak! Epic Games Dapat Kucuran Data 3 Triliun Dari Sony!
» Leaker Sebut miHoYo Tengah Merencanakan Roadmap 10 Tahun untuk Genshin Impact
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
Dalam unggahan post di PlayStation Blog, pihaknya mengumumkan bahwa State of Play kali ini menghadirkan pembaruan terbaru dan 10 game yang direncanakan hadir di PS4 dan PS5. Beberapa judul game yang terdaftar merupakan game baru yang belum diungkapkan sebelumnya. Tentu ini akan menjadi kejutan besar bagi para fans dan pengguna PlayStation. Selain itu, pihak PlayStation juga berencana untuk mengungkapkan update terbaru dari beberapa game, yang sempat ditampilkan di PS5 Showcase pada Juni lalu.

Dilansir dari IGN, PlayStation mengatakan bahwa event ini akan berdurasi sekitar 30 menit atau lebih. Berfokus pada game, State of Play 2021 tidak mengumumkan informasi terkait pembaruan hardware dan bisnis. Bagi gamers Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan State of Play 2021, bisa menontonnya melalui Twitch dan akun YouTube resmi PlayStation.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close