space
KALAHKAN SPIRITED AWAY, KIMETSU NO YAIBA: MUGEN TRAIN RESMI MENJADI MOVIE JEPANG TERLARIS!
MOVIES
Rabu, 24 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Movie dari anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba: Mugen Train berhasil terjual sebanyak 27,45 juta tiket dan memperoleh total kumulatif sebesar JPY37,7 milyar atau sekitar IDR5 triliun. Film ini juga menempati peringkat # 3 di Korea Selatan selama akhir pekan sebelumnya, dan telah memperoleh total kumulatif KRW7,3 milyar atau sekitar IDR 92 milyar sejak dibuka di sana pada 27 Januari.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Korea Selatan. pada bulan Desember, tetapi ditunda hingga 27 Januari karena kekhawatiran tentang penyakit virus korona baru (COVID-19). Tercatat movie Kimetsu no Yaiba ini telah meraup setidaknya lebih dari USD399,1 juta atau sekitar IDR5,6 Triliun yang jika ditotalkan seluruhnya. Tentunya angka ini membuat ia berhasil mengalahkan Spirited Away dari Hayao Miyazaki yang hanya berada di USD383 juta saja.

Baca ini juga :
» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Episode Perdana Anime 'Tokyo Ravengers' Sukses Masuk Trending di YouTube Indonesia!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!
Meskipun nilai tukar mata uang telah bervariasi secara signifikan selama 20 tahun terakhir), dan dengan demikian menjadi Jepang dengan penghasilan tertinggi # 1 film sepanjang masa di seluruh dunia.

Setelah 12 minggu berturut-turut di # 1 di box office di Jepang, film tersebut turun ke # 2 selama akhir pekan 9-10 Januari, akhir pekan ke-13. Film ini kembali ke posisi # 1 pada akhir pekan ke-14, tetapi menjadi # 3 dalam tiket yang terjual pada akhir pekan 20-21 Februari. Wah selamat ya!

Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close