space
KABAR GEMBIRA! MPL ID SEASON 7 RESMI DIGELAR OFFLINE!
Pop
Kamis, 25 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyak perbincangan mengenai apakah MPL Season 7 akan diadakan secara Online atau Offline, kini Moonton membawakan kabar bahagia bagi para penggemar. Moonton lewat PR Managernya, Azwin Nugraha mengatakan bahwa MPL ID Season 7 akan dilaksanakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan dan regulasi pemerintah.


Sumber: Oneesports.gg

Pelaksanaan turnamen secara offline ini tentunya menjadi kabar spesial tersendiri bagi para penggemar maupun pada pemain profesional, setelah satu setengah season kebelakang turnamen-turnamen Mobile Legends diadakan secara online, terkecuali M2 di Singapura yang diadakan secara Offline. Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Buat Esports & Pendidikan Indonesia Lebih Maju! MOONTON Cares, Hope Cup & Garudaku Bantu Sekolah di Pedesaan!
» Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!
» Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!
Terlepas dari pagelaran berprestise ini diadakan secara offline, turnamen ini akan diadakan tanpa penonton demi keamanan seluruh staff maupun pemain. Tak hanya upaya tersebut, Moonton juga mewajibkan setiap staff dan talent yang hadir di venue untuk test swab setiap pekannya. Lewat Instagram MPL ID, mereka pun membagikan jadwal pertandingan minggu pertama.

MPL ID Season 7 ini nantinya akan diisi oleh 8 tim dan akan dimulai pada 26 Februari 2021 besok, dimana regular season diadakan selama delapan pekan kedepan dan tiap tim akan bertemu dua kali lewat sistem home dan away. Turnamen ini nantinya juga akan memperebutkan prizepool sebesar 300.000 USD atau sekitar Rp 4,5 Miliar..

Sumber: Revivaltv.id
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI