space
SEDIH, 3 NEGARA INI TIDAK KEBAGIAN RILIS PUBG: NEW STATE KETIKA PERTAMA RILIS
iOS
Jumat, 26 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype PUBG: New State memang tidak dapat dipungkiri sedang berlangsung di sosial media. Bagaimana tidak, kali ini PUBG di Platform Mobile tidak dipegang oleh Tencent. Melainkan Krafton dan PUBG Corporation yang memang mengembangkan dan memasarkan game PUBG di Steam. Dengan mengandalkan jargon pembuat Game Battle Royale Asli, mereka siap melebarkan PUBG: New State.

Baca ini juga :
» Setelah Genshin Impact, miHoYo Akan Rilis Game 'Abang-Abang Ganteng' Untuk Mobile!
» Minimal Snapdragon 625, Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Game JRPG Terkenal, Ni No Kuni Akan Hadir di Mobile Pada Pertengahan Tahun Ini!
» Ditanya Mengenai Prediksi Tim Yang Akan Masuk Upper Bracket, Sanz: "RRQ Hoshi"
» [SPECIAL] Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!

Sumber: PUBG New State Website

Namun, ada kabar tidak baik untuk tiga regional. Yaitu, Tiongkok, India, dan Vietnam. Kabarnya ketiga regional ini tidak akan kebagian rilis awal dari PUBG: New State. Berdasarkan Website resminya, PUBG: New State akan langsung rilis setelah global. Namun, ketiga regional tersebut tidak termasuk. Hal ini wajar karena beberapa masalah di tiga regional tersebut.

Beberapa Influencer India juga mengatakan bahwasanya PUBG: New State tidak bisa melakukan Pra-Registrasi di regional mereka. Mereka pun memaklumi hal ini dan mengatakan bisa bersabar hingga PUBG: New State rilis di regional mereka. Namun tentu saja, Krafton dan PUBG Corporation akan melakukan penetrasi ke ketiga regional tersebut. Mengingat pasar yang cukup besar.

Untung saja Indonesia dapat merasakan PUBG: New State ya teman-teman!

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close