space
MESKI MEMILIKI PENGLIHATAN TERBATAS, PRIA INI MAMPU KALAHKAN SIAPA SAJA DI MORTAL KOMBAT X!
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Zoe Espinoza mungkin asing bagi kalian orang awam. Namun, dirinya adalah salah satu gamer yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki Nickname “Sightless Sensei” bukan tanpa alasan. Zoe menderita penyakit langka dimana dirinya tidak bisa melihat jelas. Semakin dirinya bertambah umur, kemampuan matanya untuk menerima cahaya akan semakin sedikit. Hal ini membuat penglihatannya berkurang.

Baca ini juga :
» Gamevil Umumkan World of Zenonia, Versi 3D MMORPG Dari Game Legendaris Zenonia
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» [SPECIAL] Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Siap Koleksi Waifu, Mobile RPG Anime 'Alchemy Stars' Besutan Tencent Rilis Sekitar Juni - Agustus!
» [VIDEO]Dapatkan WWCD Di Map Baru Pubg Mobile: Karakin! GioGio Hadir Meriahkan Jump Force!?
» Sukses Cosplay Mikasa, Sekarang Windah Basudara Cosplay Lagi sebagai Tatsumaki dari One Punch Man!
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!
» Garis Terdepan Kreativitas Dan Teknologi: Hadirkan Video Game Di Sektor Media Dan Hiburan

Sumber: Gamesradar Facebook

Meski begitu, Zoe tidak menyerah. Mengenal game sejak kecil dan bermain di konsol Sega Genesis, dirinya bersama Kelsey sang istri terus berlatih. Game yang dia mainkan adalah Mortal Kombat X. Sebuah game fighting yang tidak biasa. Biasanya sang istri akan memandu dirinya untuk menghafal setiap gerakan karakter. Hal ini tidak mudah. Karena sang istri akan terus memukuli karakter dari Zoe dan membuat Zoe familiar dengan serangan setiap karakter Mortal Kombat X.

Zoe mengaku dirinya harus berusaha setidaknya empat kali lipat dibandingkan dengan gamers normal. Hal ini karena dirinya tidak bisa melihat jelas karakter yang ada di layar. Untungnya sang istri tetap memandu dengan sabar. Sang istri juga tidak mau mengalah dengan keadaan dari Zoe. Hasilnya Zoe bisa bersaing dengan siapa saja dalam game Mortal Kombat X.

Bahkan dirinya bisa mengalahkan gamers biasa dengan keterbatasannya tersebut pada program Totally Game yang diadakan oleh Gamesradar. Wah, Semangat ya Zoe!

Sumber: Gamesradar

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close