space
EKSKLUSIVITAS BERAKHIR, MONSTER HUNTER RISE AKAN RILIS DI PC PADA 2022
Switch
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise akan hadir secara eksklusif untuk platform Nintendo Switch. Game ini siap meluncur pada bulan depan, Maret 2021. Akan tetapi, sepertinya rencana eksklusivitas yang dibuat Capcom menyerong dari sebelumnya. Baru saja, developer tersebut mengungkapkan bahwa Monster Hunter Rise direncanakan akan rilis juga di PC pada 2022.

Baca ini juga :
» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Awas Diborong Miner! Inilah Penampakan GeForce RTX 3080Ti di Box Pengiriman
» Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Gary Bowser, Hacker Konsol Switch Dituntut Nintendo
Dilansir dari PC Gamer, Produser Capcom Japan, Ryozo Tsujimoto dan Direktur, Yasunori Ichinose berbicara kepada Fanbyte mengenai kehadiran Monster Hunter Rise bulan depan. Keduanya mengonfirmasikan bahwa game tersebut akan mengikuti jejak kesuksesan Monster Hunter World, yaitu dengan merilisnya di PC. Akan tetapi, Monster Hunter Rise versi PC masih dalam tahap pengembangan yang belum tuntas. Menurut mereka, besar kemungkinan versi PC rilis pada awal 2022.

Sebagai informasi, Monster Hunter World rilis di PC setelah memulai debutnya di konsol. Untuk update di PC, game ini juga sempat terhenti untuk beberapa waktu sampai akhirnya muncul patch Iceborne. Kembali ke Monster Hunter Rise, Nintendo Direct pada pekan lalu telah memperlihatkan trailer terbaru dari game tersebut. Trailer ini menampilkan bocoran monster-monster yang akan hadir dalam membuat petualangan gamers lebih intens.

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close