space
KIBOY MENGGILA, ONIC ESPORTS LIBAS GENFLIX AEROWOLF DENGAN SKOR 2-1
OL
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari kedua MPL Indonesia Season 7 kembali digelar, kali ini langsung memainkan tiga partai sekaligus. Pertandingan pertama pun mempertemukan tim Onic Esports melawan Genflix Aerowolf. Aerowolf yang dihari pertama sudah merasakan kekalahan melawan Bigetron Alpha pun pastinya punya misi untuk memenangkan pertandingan dan mencuri poin, sedangkan ONIC Esports sendiri, ini jadi ajang pembuktian perdana mereka bermain tanpa Antimage yang sudah pindah ke EVOS Legends.

Baca ini juga :
» Bukber dan Sahur Asik di Nimo TV #GAMERSPASTIPUASABARENGNIMO
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Luminaire: El Classico Benar-Benar Penuh Dosa, Harus Fokus Tinggi!
» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Tuntaskan Tugas Amankan Slot Playoff, Marz: Lineup Kami Sudah Semakin Matang Dan Siap!!
» Strategi Unik ONIC CW Memakai Belerick Gold Lane Ternyata Terinspirasi Dari Bermain Ranked
» Misscom Menjadi Alasan Genflix Aerowolf Tidak Bisa Mendapat Poin Sempurna Atas AURAFIRE
» Bigetron Alpha Selesaikan Pertandingan Terakhir Mereka, Inilah Urutan Lawan Terkuat Menurut Matt
Babak pertama pun berjalan cukup sengit, namun, Kiboy yang sekarang bertindak sebagai tanker di ONIC Esports, dengan Jawhead nya benar-benar berhasil memporak porandakan barisan para pemain Genflix Aerowolf dengan brutal. Hasilnya Genflix Aerowolf harus menyerah di babak pertama sehingga skor menjadi 1-0.

Di babak kedua tampaknya Genflix Aerowolf bermain lebih ketat dengan terus menyamakan tempo dan Marz terus-terusan mengincar Sanz yang menggunakan Kimmy. Karena gagal farming, Sanz pun tak bisa berbuat apa-apa dan membuat tim ONIC seakan tanpa damage hingga akhir pertandingan. Skor pun berubah seri 1-1.

Lagi dan lagi di babak ketiga, Kiboy yang memakai Akai menunjukkan permainan tanker yang sangat jenius. Ia berhasil terus-terusan menjepit para pemain Genflix Aerowolf dan membuat mereka kebingungan untuk bermain. ONIC Esports pun menang mudah dengan skor 2-1.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close