space
SIAP RAMAIKAN ESPORTS LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT, ERICKO LIM BENTUK TIM KAMIKAZE!
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Ericko Lim tentunya cukup kita kenal sebagai seorang YouTuber Gaming. Dirinya juga pernah menjadi Director dari YouTube Rewind 2018. Meski sempat terjerat dengan beberapa sensasi negatif, pria yang memulai karir awalnya sebagai Pro Player League of Legends dan Caster dari game tersebut. Hingga akhirnya memulai karirnya sebagai seorang YouTuber.

Baca ini juga :
» Bukber dan Sahur Asik di Nimo TV #GAMERSPASTIPUASABARENGNIMO
» Setelah Genshin Impact, miHoYo Akan Rilis Game 'Abang-Abang Ganteng' Untuk Mobile!
» Minimal Snapdragon 625, Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Game JRPG Terkenal, Ni No Kuni Akan Hadir di Mobile Pada Pertengahan Tahun Ini!

Sumber: Ericko Lim Instagram

Lewat Instagram pribadinya, Ericko Lim mengatakan membentuk tim Kamikaze. Kamikaze sendiri adalah nama tim yang digunakan Ericko Lim saat masih menjadi Pro Player di turnamen League Garuda Series di tahun 2016. Sebagai pemain League of Legends yang sempat menjadi perwakilan kontingen Indonesia di Asian Games, Ericko Lim menggandeng beberapa mantan Pro Player yang pernah membela Zero Latitude.

Meski wajahnya cukup familiar menghiasi channel YouTube dari Ericko Lim, nyatanya tiga pemain ini memiliki segudang pengalaman. Adalah Eka “Zhenl” Yanuar Widjaja, Wirmansyah “Kaixa” Mustafa, dan Christopher “Jasper” Paulus. Sedangkan Ericko Lim masih merahasiakan pemain kelima yang akan melengkapi Kamikaze. Namun dari siluetnya, nampaknya pemain ini adalah wanita. Mengingat Listychan memiliki pengalaman sebagai Pro Player dan masih satu circle dengan Ericko Lim, nampaknya pemain kelima adalah dirinya.

Mari kita tunggu pengumuman selanjutnya dan sepak terjang dari Kamikaze!

Sumber: Ericko Lim Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close