space
KABAR DUKA! NG MAN TAT, PAMAN BO BO HO DIKABARKAN TUTUP USIA
MOVIES
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ng Man Tat atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Paman Tat, memang sering menghiasi layar kaca Indonesia pada masa tahun 2000an. Ia kerap dikenali dengan perannya yang ikonis sebagai paman dari Bo Bo Ho di serial Shaolin Popey. Tingkahnya yang kocak dan perangainya yang lucu memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia kala itu.

Baca ini juga :
» Mantap! Godzilla vs. Kong Sukses Cetak Rekor Global di Masa Pandemi!
» Lama Tidak Terdengar Kabar, Space Jam Dapatkan Sekuel Terbarunya yang Siap Tayang Tahun Ini!
» Rumor: CEO WarnerMedia Beri Pernyataan yang Memungkinkan Hadirnya Sekuel Film Harry Potter Terbaru
» Film Adaptasi Game The Division Kini Dapatkan Sutradara Baru
» Remake Film Train to Busan Versi Hollywood Akan Disutradarai Oleh Sineas Indonesia Timo Tjahjanto
» Auto Bakal Sedih! "Doraemon Stand by Me 2" Siap Tayang 19 Februari Mendatang
» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» Netflix Bawa Pacific Rim Dalam Bentuk Seri Anime Dan Siap Mengudara Maret 2021!
Namun, berdasarkan kabar dari aktor Hongkong senior lainnya yang juga merupakan kerabat dekat, Stephen Chow, mengatakan bahwa Ng Man Tat tengah mengalami kondisi kritis setelah menjalani operasi kanker hati yang di deritanya. Bahkan Stephen Chow menuturkan kondisi Ng Man Tat saat itu hanya bisa berkomunikasi lewat gerakan saja.

Namun kabar terbaru yang diunggah oleh Shanghai Daily melalui akun Twitter resmi mereka, Ng Man Tat akhirnya harus menyerah dengan penyakitnya dan menutup usia di 68 tahun. Tentu ini menjadi kabar duka yang amat mendalam untuk dunia hiburan khususnya perfilman dunia.

Ng Man Tat memang aktor yang berbakat sejak muda, ia mulai dikenal dunia berkat perannya bersama Stephen Chow di Bo Bo Ho pada beberapa film ternama, seperti Shaolin Popey dan juga Shaolin Soccer. Selamat jalan Paman Tat, terimakasih telah memberi kami tawa dan hiburan yang menyenangkan.

Sumber: Shanghai Daily

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close