space
KABAR DUKA, LIVE EVENT E3 BATAL DIGELAR TAHUN INI DAN BERALIH KE ONLINE!
Pop
Minggu, 28 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Entertainment Software Association (ESA) sempat mengumumkan akan menggelar event E3 2021 secara daring. Pameran video game dan elektronik bergengsi ini diharapkan dapat menghadirkan partisipan-partisipan besar, layaknya yang pernah diadakan di tahun-tahun sebelumnya. Namun, sayangnya kini gamers tidak lagi mendengarkan kabar live event E3 2021, karena baru saja event ini dikabarkan batal digelar dan digantikan secara online.

Baca ini juga :
» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Awas Diborong Miner! Inilah Penampakan GeForce RTX 3080Ti di Box Pengiriman
» Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony
Sebelumnya, E3 2020 dibatalkan karena pandemi Corona yang tidak kunjung usai. Kini, siaran langsung E3 2021 tampaknya mengikuti jejak satu tahun sebelumnya. Dilansir dari Game Rant, live event ini dibatalkan, karena pandemi Corona yang semakin berlanjut dan memilih untuk mengutamakan kesehatan dan keamanan terlebih dahulu. ESA mengatakan pada media VGC, bahwa pihaknya akan segera membagikan detail pastinya mengenai bagaimana membawa komunitas video game kembali bersama-sama secara daring.




Tidak lupa, dokumen yang berisi jadwal pameran dari Los Angeles Convention and Tourism Development Board, tercatat bahwa live event E3 2021 dibatalkan. Namun menariknya adalah bahwa LA akan bekerja sama dengan pihak ESA untuk memegang lisensi pada 2022 dan 2023. Besar kemungkinan, E3 akan disiarkan secara online kembali di beberapa tahun mendatang.

ESA sebelumnya berencana untuk menggelar event bergengsi tersebut secara online pada 15 Juni hingga 17 Juni. Pihaknya juga akan melibatkan beberapa developer maupun publisher untuk mengadakan streaming demo game. Nantinya, partisipan maupun gamer dapat menyaksikannya sekaligus mencoba memainkannya secara daring.

Sumber: Game Rant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close