space
GAME HOROR EPISODIK BUATAN KOJIMA PRODUCTIONS BATAL RILIS DI STADIA
PS4
Minggu, 28 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Silent Hills atau P.T. yang merupakan game horor besutan Kojima bersama Konami. Game yang sempat menampilkan Norman Reedus, aktor The Walking Dead di bagian akhir ini, mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan. Meskipun sudah rilis demonya pada beberapa tahun lalu, game tersebut rupanya masih menjadi harapan besar bagi para fans game horor. Namun, baru saja beredar kabar bahwa game horor episodik buatan Kojima untuk Stadia dibatalkan.

Baca ini juga :
» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Awas Diborong Miner! Inilah Penampakan GeForce RTX 3080Ti di Box Pengiriman
» Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony
Berdasarkan laporan dari VGC, Stadia memiliki beberapa proyek besar yang belum pernah terungkap. Dan salah satunya adalah game horor besutan Kojima Productions. Dalam laporannya memuat informasi bahwa game tersebut akan menjadi game horor episodik. Besar kemungkinan game horor ini akan terlihat seperti The Dark Pictures Anthology besutan Supermassive Games atau The Walking Dead keluaran Telltale.

Sangat disayangkan jika game horor episodik Kojima terpaksa dibatalkan di Stadia. Namun bukan hanya itu. Sekuel Journey to the Savage Planet juga dibatalkan. Kekhawatiran serupa muncul pada rencana Stadia dalam mengembangkan game musik besutan Harmonix, yang tampaknya hampir selesai. CEO Harmonix, Steve Janiak menolak bahwa game tersebut dibatalkan. Namun, jika itu terjadi di Stadia, maka ia akan membawa game-nya ke platform lain.

Sumber: GamingBible

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close