space
MENGSEDIH, STOK VGA DIKABARKAN AKAN TERUS MENIPIS HINGGA TAHUN 2022!
PC
Senin, 01 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini dunia sedang dilanda crisis chip. Dimana berbagai stok teknologi untuk memainkan berbagai game kekinian juga terkena imbasnya. Setidaknya para gamer yang ingin membeli barang seperti PlayStation 5 atau kartu grafis yang paling terkena dampaknya karena stok yang sangat tipis.

Dilansir dari DSOGaming, setidaknya krisis kekurangan stok chip secara global ini akan terjadi hingga pada tahun 2022. Setidaknya, permintaan saat ini mencapai 30% melebihi stok yang ada, menurut para analisis membutuhkan waktu hingga tahun 2022 setidaknya stok berbagai perangkat teknologi seperti PlayStation 5 atau kartu grafis bisa kembali normal.

Baca ini juga :
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Masih Terus Konsisten, Apex Legends Kini Sudah Miliki 100 Juta Pemain Terdaftar!
» Gak Murah Juga, VGA Khusus Mining NVIDIA Versi Termurah Ini Miliki Harga Pasaran 10 Juta!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
Sebenarnya bukan masalah stok saja yang menipis. Untuk kartu grafis belakangan ini memang sangat memprihatinkan. Karena selain stok yang menipis, para penambang juga semakin giat karena nilai cryptocurrency yang terus meningkat yang berimbas harga kartu grafis melambung sangat tinggi.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close