space
RESMI JADI KARAKTER ANIME! CRYPTON FUTURE UNGKAP HATSUNE MIKU DARI VOCALOID DAPATKAN ADAPTASI ANIME!
Pop
Senin, 01 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crypton Future Media mengatakan kepada media hiburan Deadline yang mana memberitahukan bahwa mereka sedang mengembangkan serial animasi untuk virtual Idol Vocaloid Hatsune Miku. Selain serial animasi, Crypton Future Media, Graphic India, dan brand lisensi Carlin West Agency juga akan melebarkan Vocaloid ke seri Webtoons dan komik.

Menurut Deadline, proyek-proyek tersebut akan "memasuki kisah 'Mikuverse' yang akan menggabungkan aksi langsung, animasi, dan musik." Ditambahkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan "cerita modern dan menghibur dengan tampilan baru yang menarik untuk Hatsune Miku."

Baca ini juga :
» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Episode Perdana Anime 'Tokyo Ravengers' Sukses Masuk Trending di YouTube Indonesia!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!

Sumber: WarnerBros

Co-founder dan CEO Graphic India Sharad Devarajan, dan pendiri dan CEO Carlin West Agency Carlin West, sedang membuat seri baru, dan keduanya melayani sebagai produser eksekutif dengan pendiri dan CEO Crypton Future Media Hiroyuki Itō.

Crypton Future Media mengembangkan Hatsune Miku dari teknologi perangkat lunak synthesizer suara Vocaloid Yamaha. Nama tersebut merujuk pada voicebank perangkat lunak dan maskot antropomorfiknya, yang dipasarkan sebagai idola virtual. Hatsune Miku telah dibuka untuk Lady Gaga dan dijadwalkan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley tahun lalu, sebelum dibatalkan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close