space
HANYA BERTAHAN SETAHUN? GAME MOBILE WORLD OF DRAGON NEST UMUMKAN TUTUP SERVER AKHIR BULAN INI!
OL
Senin, 01 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikembangkan Eyedentity Games, Dragon Nest versi mobile ini bakal menawarkan sajian dunia yang sama dengan game versi PC yang mana memberikan pengalaman Action Massively Multiplayer Online Role Playing Game (AMMORPG). Para gamer disajikan dunia yang menakjubkan yang diisi oleh para naga besar, fitur-fitur seperti PVP 1v1, Team Match, hingga Free for All semuanya tersedia.

Setelah dirilis pada tanggal 8 Januari 2020 kemarin, game ini cukup banyak diikut para penggemarnya tentunya yang sebelumnya telah main di versi PC. Namun tepat pada hari ini 1 Maret, Halaman resmi Facebook World of Dragon Nest resmi mengumumkan akan menutup layanan World of Dragon Nest pada tanggal 31 Maret 2021. Selengkapnya bisa kamu cek dibawah ini:

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Kepada semua Dragon Slayers,Kami, dari tim World of Dragon Nest dengan tulus berterima kasih atas semua dukungan yang...

Dikirim oleh World of Dragon Nest pada Minggu, 28 Februari 2021
World of Dragon Nest akan menutup pembelian item game mulai tanggal 8 Maret 2021 dan penutupan server akan dilakukan pada tanggal 31 Maret 2021 dan secara permanen akan terhapus dari Google Play dan Appstore. Meskipun begitu para gamer masih akan mendapatkan banyak item menarik yang bisa diredeem mulai tanggal 1 hingga 30 Maret mendatang.

Facebook World of Dragon Nest

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close