space
BALIK LAGI STREAMING DI YOUTUBE, WINDAH BASUDARA DAPATKAN KARTU LANGKA BLUE EYES WHITE DRAGON!
Senin, 01 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara adalah salah satu YouTuber yang cukup terkenal ketika melakukan Live Streaming. Dirinya bisa mengumpulkan hingga 100 Ribu Penonton aktif ketika sedang melakukan Live Streaming. Sempat beristirahat sejenak dari dunia YouTube, dirinya kembali melakukan Live Streaming dengan konten membuka Yugioh Maximum Gold Booster Pack. Menurut Windah Basudara, dirinya menghabiskan setidaknya 5 Juta Rupiah untuk membeli Box Yugioh Maximum Gold Booster Pack ini.

Baca ini juga :
» Gagal Maning Son! Pencuri Kartu Blue Eyes White Dragon Seharga 495 Juta Rupiah Ketahuan dan Tertangkap!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!

Sumber: Windah Basudara YouTube

Windah Basudara atau Brando mengatakan dirinya mengincar Blue Eyes White Dragon. Bukan tanpa alasan, karena berasal dari Gold Booster nantinya kartu ini akan menjadi investasi yang menjanjikan. Meski saat ini tercatat di Marketplace masih seharga 360 Ribu Rupiah, nantinya kartu jenis ini akan naik terus harganya. Karena seperti yang kita ketahui, para kolektor TCG biasanya akan merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah kartu langka.

Meski hampir menghabiskan 2 Box dengan total Harga 2,5 Juta Rupiah. Pada awalnya Windah Basudara atau yang kita sapa sebagai Brando tidak mendapatkan kartu yang dia inginkan. Dirinya hanya mendapatkan beberapa kartu biasa dengan nilai dibawah ratusan ribu. Namun siapa sangka, mimpi Brando akhirnya terwujud di pack terakhir. Dirinya mendapatkan Blue Eyes White Dragon yang dia dambakan.

Wah, selamat ya buat bang Brando!

Sumber: Windah Basudara YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close