space
BRANZ BIGETRON UNGKAPKAN DUA TIM TERKUAT DI MPL SEASON 7
PC
Senin, 01 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Branz, pemain dari Bigetron Alpha yang fenomenal baru saja mengungkapkan tim terkuat di MPL Season 7. Dikenal sebagai pemain hebat sebelum di Bigetron Alpha, dirinya menganggap bahwa RRQ Hoshi dan EVOS Legends tidak lagi menjadi yang terkuat di musim ini. Menurutnya, tim terkuat saat ini dipegang oleh Alter Ego dan ONIC Esports jika dilihat dari hasil sebelumnya.

Baca ini juga :
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Sebelumnya, RRQ Hoshi dan EVOS Legends tidak jarang dianggap selalu menjadi tim terkuat di sepanjang MPL. Branz dari tim Bigetron Alpha baru saja sukses memenangkan dua pertandingan dengan skor 2 saat melawan Genflix Aerowolf dan EVOS Legends. Kemenangannya membuat Branz diundang ke MPL Quickie dan memperoleh banyak pertanyaan, yang salah satunya adalah mengenai tim terkuat MPL Season 7.


Menurut hasil kemarin, Branz pun menjawab bahwa Alter Ego dan ONIC Esports dapat bermain dengan sangat baik di MPL musim ini. Dirinya turut menambahkan bahwa sebagian besar tim yang bermain di MPL Season 7 mulai semakin kuat jika dibandingkan musim-musim sebelumnya. Maka dari itu, meskipun Bigetron Alpha telah memenangkan dua pertandingan, nampaknya perlu berhati-hati terhadap tim lainnya di pertandingan berikutnya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close