space
XIAOMI UNGKAP MI MIX 4 PRO MAX, SMARTPHONE LIPAT YANG MEMILIKI DESAIN LIPAT LUAR
and
Rabu, 03 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi diisukan merilis smartphone lipat terbarunya tahun ini. Bocoran baru telah mengungkap desain terbaru yang mungkin akan menjadi smartphone terbarunya mereka, smartphone lipat ini rencananya akan masuk ke lini produk Xiaomi Mi MIX.

Menurut Ross Young dari Display Search, smartphone lipat Xiaomi ini akan diluncurkan sebagai Mi Mix 4 Pro Max. Meskipun ini cukup mengejutkan, namun jika diingat Xiaomi Mi MIX dikenal selalu membawa teknologi dan fitur terbaru.

Rose juga mengungkap bahwa layar smartphone ini akan dipasok oleh China Star Optoelectronics Technology (CSOT), anak perusahaanya layar TCL. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Samsung akan membuat layar untuk smartphone ini.

Beberapa analis juga mengonfirmasi bahwa Samsung akan menyediakan layar untuk Xiaomi, tetapi untuk smartphone lipat yang diumumkan setelahnya.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Sumber: Gizmochina

Ross juga mengatakan bahwa Mi MIX 4 Pro Max akan memiliki desain lipat luar yang mirip dengan Huawei Mate XS. Dia juga menambahkan bahwa smartphone ini akan membawa cover display dengan ukuran 6"38 inci pada saat dilipat.

Perlu diketahui, Xiaomi pertama kali memamerkan prototipe yang berfungsi dari smartphone lipat pada tahun 2019, namun hingga saat ini mereka pun belum meluncurkan produk secara resmi dan dapat langsung dibeli oleh pelanggan. Yang berarti, kabar diluncurkannya Mi MIX 4 Pro Max belum dapat dipastikan saat ini.

Sumber: Gizmochina

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close