space
BANYAK PEMAIN INDONESIA! ICEICEICE BAGIKAN TIER LIST PEMAIN DOTA 2 TERKUAT SEA VERSI DIRINYA
Selasa, 09 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang adalah salah satu pemain yang aktif bermain dari The International 1 Sampai The International 9. Dirinya selalu masuk dalam gelaran kasta tertinggi dalam Dota 2 tersebut. Kini pemain dari Singapura ini iseng membuat Tier List versi dirinya yang memetakan kekuatan dari Pemain Dota 2. iceiceice mulai memetakan berdasarkan pemain yang setidaknya masih aktif dalam Pro Scene.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Sumber: iceiceice YouTube

Dirinya membagikan ke beberapa Tier. Pertama untuk posisi Carry, Ada 23savage, Gabbi, dan Raven. Sedangkan di Tier kedua alias A, ada nama InYourdreaM, Dreamocel, dan Jackky. Selanjutnya di Tier D ada Drew yang merupakan mantan pemain BOOM Esports baru-baru ini. Selanjutnya ada Vtfaded, Meracle, dan Ahjit. Sedangkan Natsumi tidak berada di tier manapun.

Berlanjut ke Midlane, di tier S ada Armel, Mikoto, InYourdreaM, Nana, dan ddz. Sedangkan di Tier A ada Karl dan Chyuan. Sedangkan Tier A- diisi oleh Yopaj seorang. Di bawahnya ada Tier D yang diisi oleh Fearless dan Mac. Sedangkan Alacrity tidak berada di tier manapun. Selanjutnya ke role Offlane, dimana ada Kpii, JT, dan Kuku yang ada di Tier S. Sedangkan di Tier A+ ada FBZ. Di bawahnya lagi ada Masaros, Skemberlu, dan Forev. Di Tier D hingga paling bawah ada SamH, kyxy, deth, dan bok.

Selanjutnya di posisi Support ada DJ di tier SS alias paling tinggi. Setelahnya ada Jabz dan Tims di Tier S. Di Tier A sendiri ada Hustla, Playhard dan Ahfu. selanjutnya ke Tier A-. Dimana ada Hyde, Q, Boomy, dan Xepher. Sedangkan di Tier D ke bawah ada Jhocam, Deastrice, dan Bambi. Hingga terakhir di Posisi Support diisi oleh March, DJ, dan Xnova di Tier S. sedangkan A ke bawah secara berurutan diisi oleh Febby, Whitemon, Khezcute, Flysolo, Kimo, 343, Warnutz, dan Januel.

Bagaimana menurut kalian penilaian pribadi dari iceiceice sendiri? Namun ingat ya, ini tidak mewakilkan kekuatan sebenarnya di Pro Scene Dota 2 SEA.

Sumber: iceiceice YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close