space
SIAP BERLAYAR! GOING MERRY VERSI LIVE ACTION SELESAI DIBANGUN
Pop
Kamis, 11 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengenai live action dari anime terkenal, One Piece yang rencananya disiarkan di platform streaming Netflix sempat muncul ke permukaan sebelum akhirnya tenggelam kembali di dasar lautan rumor.

Baca ini juga :
» Kejar Perilisan 40 Lebih Judul Anime, Netflix dan VTuber-nya N-Ko Perkenalkan 'Base Anime Creators'
» Netflix Umumkan Jojo's Bizzarre Adventure: Stone Ocean akan Jadi Streaming Bulanan
» Live-Action Pokemon Terbaru Dirumorkan Tengah Digarap oleh Netflix
» Eiichiro Oda Ungkap Jika One Piece Sudah Memasuki 'Final Stage' Menuju Akhir Cerita
» Netflix Resmi Adaptasi One Piece Jadi Live-Action dengan Episode Pertama Romance Dawn!
» Riot rekrut Mantan Eksekutif Netflix Untuk Perlebar Sayapnya!
» Saori Hayami Resmi Isi Suara untuk Karakter Yamato dari Anime One Piece!
» Netflix Mulai Lakukan Uji Terhadap Game Stranger Things Di Platform Android
Namun, fans One Piece yang sudah menunggu kabar dari live action anime favorit mereka bisa berbahagia setelah munculnya foto-foto dari kapal kesayangan Kru Topi Jerami, Going Merry beredar di internet.


Diketahui bahwa foto tersebut diambil di Cape Town, Afrika Selatan yang akan menjadi lokasi syuting live action One Piece. Setidaknya ada tiga Going Merry yang sudah disiapkan menurut seorang yang terlibat dalam produksi.

Tweet dari fans One Piece memenuhi foto Going Merry, mayoritas memuji usaha dalam membuat detail yang telah dilakukan dalam membuat Going Merry menjadi hidup. Kru film sepertinya benar-benar memperhatikan Going Merry sampai ke detail tiap pakunya.

Marty Adelstein, produser yang ditunjuk untuk memegang live action One Piece, berkata di wawancara yang dilakukan Syfy, “Kami sudah selesai menulis 10 naskah. Kami akan mulai proses casting setelah kami kembali. Kemungkinan pada tanggal 1 Juni namun kami akan mulai secepatnya. Kami sudah membicarakan banyak nama dan seharusnya bisa mulai produksi pada bulan September. Kami bekerja sama dengan Oda Sensei. Kami akan memulai dan ini akan menjadi besar. Maksudku, Snowpiercer adalah produksi yang besar; namun ini akan lebih besar lagi.”


Dari perkataan yang diungkapkan Marty Adelstein, ada kemungkinan bahwa ada setidaknya 10 episode untuk season 1 live action One Piece yang akan tayang. Kira-kira siapa ya yang akan menjadi pemain dari masing-masing Kru Topi Jerami?

Sumber: Whats on Netflix

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close