space
FILM HOROR PENDEK ANIMAL CROSSING INI DIRENCANAKAN BERDURASI LEBIH PANJANG
Switch
Sabtu, 20 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Animal Crossing memang terkenal menjadi salah satu judul game, yang menampilkan visual penuh warna, lucu, dan menggemaskan. Tidak heran jika game ini layak dimainkan oleh semua umur, karena konsepnya yang ramah diterima semua kalangan termasuk non gamers. Namun, apa jadinya jika keimutan Animal Crossing ditampilkan dalam sebuah film horor? Belum lama ini, sutradara yang cukup terkenal menggarap film-film box office memamerkan film pendek dengan menampilkan Animal Crossing di dalamnya.

Baca ini juga :
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
Tahun lalu, tepatnya Oktober 2020, Julian Terry selaku Film Director sempat melakukan debut film pendeknya berjudul Don’t Peek. Film ini menampilkan seorang perempuan muda yang sedang memainkan Animal Crossing: New Horizons larut malam di konsol Nintendo Switch miliknya. Suatu ketika, dirinya menyadari bahwa tindakan yang dipilih di dalam game-nya, mempengaruhi kehidupannya di dunia nyata. Monster pun mendadak muncul, yang membuat ia berusaha untuk kabur dari dunia Animal Crossing.

Sejak melakukan pemutaran perdana dari film pendek yang terinspirasi dari Animal Crossing ini di SXSW Online pada 15 Maret, kini dikabarkan bahwa Don’t Peek telah diambil alih oleh Timur Bekmambetov selaku Sutradara di balik film Wanted dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Berdasarkan laporan dari Deadline, Ia akan mengadaptasi film pendek tersebut dengan durasi yang lebih panjang bersama dengan Majd Nassif dan Creative Executive, Pavel Bozhkov.

Nampaknya belakangan ini, mulai banyak film adaptasi dari video game yang beredar. Sebut saja seperti Mortal Kombat, Resident Evil, hingga The Witcher. Tidak lupa, The Legend of Zelda awalnya akan direncanakan masuk ke Netflix, namun kabarnya pun sempat terhenti.

Sumber: Nintendo Wire

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close