space
CEMBURU DENGAN KUALITAS VERSI MICROSOFT STORE, NIER AUTOMATA DI REVIEW NEGATIF DI STEAM!
PC
Senin, 22 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal mengejutkan didapat pada pagi ini. Nier Automata, sebuah game yang telah menjadi favorit para fans dan menggemparkan dunia, pagi ini terkena review bomb, dimana sebuah game secara tiba-tiba mendapat ratusan bahkan ribuan review negatif.


Sumber: Gamerant

Review negatif ini dilansir karena hadirnya versi terbaru yang hadir lewat Microsoft Store, yaitu versi Become as Gods. Versi ini menawarkan update grafis yang dirasa jauh lebih superior dibanding versi Steam. Tanpa adanya konfirmasi maupun klarifikasi dari Square Enix, para fans pun turun tangan berusaha memperbaiki keadaan.

Baca ini juga :
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Sumber: Steam

Hanya dalam waktu tiga hari, Nier Automata telah menerima 300 review negatif dalam usaha penggemar untuk mendapatkan perhatian dari Square Enix. Masalah utama yang dirasa menyebabkan maslaah ini adalah dimana versi tertinggi dari Nier Automata, Game of the YoRHa edition masih memerlukan modifikasi pihak ketiga untuk memperbaiki sebagian kecil masalah yang ada.

Walau versi Steam mengalami masalah ini, Nier Automata secara keseluruhan telah melebihi milestone dimana penjualan Nier Automata telah melebihi 5.5 juta kopi sesaat setelah melewati ulang tahunnya yang keempat. Bahkan kesuksesan ini melahirkan game mobilenya Nier Reincarnation dan remake dari prekuelnya Nier Replicant.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI