space
DELAY LAGI! BLACK WIDOW KEMBALI UNDUR JADWAL RILIS KE JULI 2021 DI BIOSKOP BERSAMAAN DENGAN DISNEY+!
Pop
Kamis, 25 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Widow secara resmi ditunda hingga Juli dan nantinya akan tersedia di Disney+ Priemier Access di waktu yang bersamaan dengna bioskop. Film yang telah lama ditunggu-tunggu yang seharusnya rilis pada Mei 2020 untuk memulai Marvel Cinematic Phase 4 harus tertunda berkali-kali akibat Pandemi COVID-19 yang hadir pada musim semi lalu.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
Disney mengumumkan Black Widow telah ditunda hingga 9 Juli. Selain diputar di bioskop, film ini juga akan tersedia di Disney + Premier Access pada hari yang sama. Untuk menginformasikan kabar tersebut, Marvel merilis poster baru Black Widow. Lihat satu lembar di bawah ini:

[BACAJUGA[
Pada tahun ini Black Widow harusnya hadir pada Mei 2021 dan masih banyak yang berharap jika mereka harus diundur lagi. Bahkan dengan vaksin COVID-19 yang didistribusikan dan lebih banyak bioskop dibuka kembali, menonton bioskop tradisional tetap menjadi prospek yang tidak pasti pada saat ini di tahun 2021.

Fase 4 sekarang berjalan lancar dengan rilis WandaVision dan The Falcon dan The Winter Soldier di Disney +, jadi Marvel secara resmi pindah ke era berikutnya. Black Widow adalah set prekuel antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, tetapi Marvel masih memiliki rencana peluncuran yang harus mereka patuhi dan Black Widow berisiko menjadi basi. Akhirnya, penonton tahu kapan mereka bisa menonton film tersebut.

screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close