space
BERSAMAAN GUILD WAR ANTAR SERVER, KARAKTER SOUL HUNTER HADIR DI PERFECT WORLD MOBILE VNG
iOS
Rabu, 31 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perfect World Mobile Indonesia akan mendapatkan update besar-besaran pada tanggal 31 Maret 2021.

Pada update tersebut, akan hadir kelas terbaru untuk ras Human, yaitu Soul Hunter. Selain itu, akan hadir juga Supreme League dimana delapan guild terbaik dari masing-masing server akan bertarung.

Soul Hunter (Image 2)

Soul Hunter adalah kelas dari ras Human yang memiliki kekuatan untuk memberikan Debuff (efek negatif) pada lawan atau target. Untuk gender Soul Hunter terdapat dua pilihan, yaitu pria dan wanita.

Berikut adalah kemampuan Soul Hunter.

Soul Chain: Fungsi utamanya bikin karakter ga bisa menggunakan skill menghilang. Skill ini sangat cocok banget untuk melawan Assasin yang dikatakan sangat kuat saat PvP.

Tormented Soul: Skill ini memberikan damage over time atau racun yang mengurangi HP musuh dalam periode tertentu.

Soul Scream: Skill yang memberikan efek Fear pada target. Efek Fear akan membuat lawan kehilangan kontrol selama 2,5 detik sehingga sangat bagus digunakan saat PvP ketika Soul Hunter dikroyok oleh banyak lawan.

Soul Hunter (Image 2)

Akan ada beberapa dungeon baru, terutama di Cultivation. Pada Dungeon ini akan hadir dengan musuh yang lebih kuat dan memerlukan strategi tambahan untuk menaklukannya.

Baca ini juga :
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Mission Start! Metal Slug: Awakening Umumkan Tanggal Rilis Resmi
» Banyak Hadiah Menarik! Metal Slug: Awakening Memulai Masa Pre-Register di Indonesia
Pada update ini juga akan hadir beberapa aktivitas guild yang akan membuat memainkan Perfect World Mobile menjadi lebih seru.

Catch the Balloon: Pada aktivitas ini, pemain diajak untuk menangkap balon diudara dan akan ada reward juga dari hasil tangkapan balon ini., jadi kalian jangan bingung kalau nanti ada teman guild kalian yang loncat- loncat di base guild ya.

Follow the Track: Pemain hanya cukup mengikuti arah panah untuk sampai ke tujuan.

Guild Invader: Akan ada anggota build lain masuk ke base guild sebagai penyusup dan pemain harus mengalahkan mereka.

Selain berperang di Territory War, pemain juga bisa menambang ore dan kayu. Setelah pemain menambang ore dan kayu, pemain bisa menyetorkannya ke chest. Setelah memiliki bahan-bahan tertentu, pemain bisa menggunakannya untuk membangun bangunan.

Yang tidak kalah menarik, pada update ini, pemain bisa menggunakan lebih dari satu Eidolon. Jadi, bisa diganti-ganti walau sedang bertempur, sesuai kebutuhan dari fungsi Eidolon tersebut.

Supreme League

Delapan guild terkuat dari tiap servernya akan beradu satu sama lain. Untuk pembagian server ini akan berbeda- beda, jadi mungkin nanti kedepannya bisa berhadapan dengan server guild yang agak jauh, contoh server 1 lawan server 9.

Sudah siap menyambut update Perfect World Mobile VNG pada tanggal 31 Maret 2021 ini? Perfect World Mobile dapat dimainkan di Android dan iOS.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close