space
INCAR PARA TRAVELER, FREE FIRE KOLABORASI DENGAN GENSHIN IMPACT?
OL
Kamis, 01 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire adalah game Battle Royale dengan jumlah pemain yang cukup ramai. Di Play Store sendiri, terdapat lebih dari 500.000 orang yang sudah mengunduh Free Fire. Tidak heran jika Free Fire terus melakukan update dan perkembangan untuk memanjakan pemainnya.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
Setelah melakukan kolaborasi dengan berbagai nama terkenal, sebut saja Attack on Titan, Cristiano Ronaldo bahkan sampai Joe Taslim, Garena melirik salah satu game cross-platform yang sedang naik daun: Genshin Impact.

Kolaborasi kedua game ini bisa dibilang cocok dengan mempertimbangkan elemen-elemen dalam game Free Fire yang bisa dipadukan dengan Genshin Impact. Sebut saja Gloo-Wall yang bisa dipadukan dengan tembok elemen Cryo atau Geo dari Genshin Impact dan parasut yang bisa ditukar dengan Wing Glider. Bahkan kita bisa membayangkan bomb dari Klee yang menjadi skin Grenade.


Sumber: Youtube 2IQ

Tentunya kolaborasi kedua game ini patut dinanti-nanti karena kita bisa melihat karakter imut dan keren dari Genshin Impact ikut berperang demi memperebutkan Booyah.

Sumber:Kotakgame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close