space
PERTANDA TOWN HALL BARU? ACARA HAMMER JAM KEMBALI KE CLASH OF CLAN
iOS
Jumat, 02 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Clash of clans, kembali meluncurkan "Hammer Jam", sebuah acara pemanasan untuk memulai pembaruan besar-besaran yang dinantikan oleh komunitas dan Clashers di seluruh dunia pada tahun ini yang berlangsung pada 31 Maret hingga 12 April 2021.

Dengan memanfaatkan momentum ini, semua Clashers dapat memaksimalkan level bangunan, level troop, spell, dan banyak lagi di desanya, dengan pengurangan biaya membangun sebesar 50 persen selama 2 pekan.

Untuk lebih memeriahkan acara, pemain dapat menyaksikan video sinematik yang tersedia di dalam game dan media sosial resmi CoC sejak tanggal 31 Maret lalu. Semua builder beserta palu-nya siap mengimbangi kecepatan upgrade untuk memberikan hadiah diskon yang sangat besar ini.


Baca ini juga :
» Seiyuu Rie Tanaka Cosplay sebagai Perannya di Genshin Impact, Lisa!
» Pada Platfrom iOS, Genshin Impact Mampu Berjalan hingga 120 FPS!
» Seorang Modder Tekno Ubah Connector iPhone dari Lightning ke USB Type-C
» Akibat Seiyuu-nya, Yuika Mitsumine Jadi Karakter Paling Populer di Pixiv
» Game Lokal Bertemakan Kesehatan Mental, "Menggapai Matahari" Telah Dirilis di Android Secara Gratis!
» Genshin Impact Bagikan Penampilan Perdana dari Karakter Geo Terbaru, Arataki Itto!
» Seorang Dosen Kelas Filosofi Gunakan Map Teyvat Genshin Impact sebagai Materi Pembelajaran
» Genshin Impact Jadi Game Mobile Terlaris di September 2021 dengan Pendapatan IDR4,8 Triliun!
Merupakan waktu yang tepat untuk memperkuat desamu, pemain dapat menikmati acara Hammer Jam tanpa perlu syarat level Town Hall. Akankah itu menjadi sinyal bahwa akan ada Town Hall baru yang segera hadir? Kita lihat saja nanti.

Selain itu, acara ini memberi penghargaan kepada pemain yang aktif dalam bentuk item berharga. Selain itu, acara ini juga mendorong para pemain CoC untuk kembali bermain dengan menawarkan berbagai hadiah baru.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close