space
PERTANDA TOWN HALL BARU? ACARA HAMMER JAM KEMBALI KE CLASH OF CLAN
iOS
Jumat, 02 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Clash of clans, kembali meluncurkan "Hammer Jam", sebuah acara pemanasan untuk memulai pembaruan besar-besaran yang dinantikan oleh komunitas dan Clashers di seluruh dunia pada tahun ini yang berlangsung pada 31 Maret hingga 12 April 2021.

Dengan memanfaatkan momentum ini, semua Clashers dapat memaksimalkan level bangunan, level troop, spell, dan banyak lagi di desanya, dengan pengurangan biaya membangun sebesar 50 persen selama 2 pekan.

Untuk lebih memeriahkan acara, pemain dapat menyaksikan video sinematik yang tersedia di dalam game dan media sosial resmi CoC sejak tanggal 31 Maret lalu. Semua builder beserta palu-nya siap mengimbangi kecepatan upgrade untuk memberikan hadiah diskon yang sangat besar ini.


Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
Merupakan waktu yang tepat untuk memperkuat desamu, pemain dapat menikmati acara Hammer Jam tanpa perlu syarat level Town Hall. Akankah itu menjadi sinyal bahwa akan ada Town Hall baru yang segera hadir? Kita lihat saja nanti.

Selain itu, acara ini memberi penghargaan kepada pemain yang aktif dalam bentuk item berharga. Selain itu, acara ini juga mendorong para pemain CoC untuk kembali bermain dengan menawarkan berbagai hadiah baru.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close