space
KARAKTER LADY DIMITRESCU AWALNYA MENGGUNAKAN MODEL MIA DARI RESIDENT EVIL 7
xboxone
Jumat, 09 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype Resident Evil Village rupanya masih populer di kalangan penggemarnya. Satu hal yang membuat game ini hype adalah kehadiran sang perempuan berbadan tinggi, yang dikenal sebagai Lady Alcina Dimitrescu. Menjadi hal yang cukup mengejutkan bagi Capcom dan kreator dari seri kedelapan ini. Pasalnya mereka tidak menyangka bahwa kebanyakan fans justru bukan tertuju pada mekanisme maupun plot dari game ini, melainkan pada Lady Dimtirescu.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
Salah satu media game ternama, IGN sempat mewawancarai Art Director Resident Evil Village, Tomonori Takano. Fakta menariknya, Takano mengatakan bahwa prototype orisinal Dimitrescu didasarkan pada karakter Mia Winter dari Resident Evil 7. Dilansir dari Game Rant, tim langsung memberikan gaun dan topi untuk pakaian yang terinspirasi dari mode 1960-an. Namun, menurut Takano ini adalah upaya untuk memberikan penampilan layaknya hantu, tetapi itu masih belum cukup untuk membuatnya tampak menakutkan.

Jika tertarik ingin melihat gameplay terbaru Resident Evil Village, gamers bisa menyimak Resident Evil Showcase yang akan digelar pada 15 April waktu Barat atau 16 April pagi waktu Indonesia barat. Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

Sumber: Game Rant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close