space
FANS SANJI MENANGIS, ONE PIECE CHAPTER 1010 UNGKAP ZORO MEMILIKI HAKI RAJA!
Pop
Sabtu, 10 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kisah One Piece di Chapter 1010, kali ini masih berfokus pada pertarungan yang terjadi di atap pulau Onigashima. Setelah berhasil memisahkan Big Mom dan Kaido, pertarungan antara Law dan Zoro-pun tak terhindarkan. Mereka harus bisa menahan sang Kapten Bajak Laut Beast tersebut sampai Luffy sadar.

Zoro yang terlihat sudah sekarat sepertinya mengeluarkan jurus terbaiknya, yaitu Jurus Aliran 9 Pedang Asura. Siapa sangka, serangan Zoro tersebut berhasil melukai tubuh bagian depan Kaido dan Kaido langsung mengatakan jika Zoro merupakan seorang pengguna Haki Raja atau dalam bahasa Jepang-nya Haoshoku no Haki (Haki Conqueror).

Baca ini juga :
» Gundam Bergerak di Yokohama Resmi Ditenagai oleh Pembangkit Listrik Tenaga Angin
» Founder Studio Ufotable, Hikaru Kondo Akui Telah Menghindari Pembayaran Pajak
» Violet Evergarden: The Movie Akan Datang Ke Netflix Di Bulan Oktober!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Populer di Jepang! Game Anime "Alchemy Stars" akan Hadir dalam Versi Bahasa Indonesia
» Sebuah Produk Kursi Gaming Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!

Sumber: Amanomoon

Zoro yang mendengar hal tersebut seperti mengabaikannya, dengan tubuhnya yang sekarat ia mengatakan jika dirinya hanya mengeluarkan serangan terbaiknya untuk mengalahkan Kaido. Di sisi lain, setelah memberikan serangan balasan kepada Law dan Zoro, Kaido kembali melakukan konfrontasi dengan Luffy yang telah sadar.

Luffy menyadari bahwa setiap serangan dari Kaido telah dibaluti dengan Haoshoku no Haki sehingga serangannya cukup telak dan membuatnya tidak sadarkan diri. Luffy-pun terkena flash back sejenak dan langsung menyerang Kaido. Ia berhasil membaluri serangannya dengan Haoshoku no Haki yang mana serangan tersebut tidak menyentuh Kaido sama sekali.

Ini sama persis dengan pertarungan yang terjadi antara Shirohige dan Roger ketika mereka bertemu kembali sebelum Roger menjadi seorang Bajak Laut. Apakah riwayat Kaido akan segera tamat? Sayangnya minggu depan libur!

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close