space
SIAP KOLEKSI WAIFU, MOBILE RPG ANIME 'ALCHEMY STARS' BESUTAN TENCENT RILIS SEKITAR JUNI - AGUSTUS!
iOS
Minggu, 11 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Tencent Games saat ini memiliki segudang game yang bisa ditawarkan oleh para gamer di seluruh dunia. Jumlah game tersebut bakal terus bertambah dan bervariasi sesuai minat para gamer. Alchemy Stars, game terbaru Tencent Games bergaya anime yang bakal menghibur para pecinta game bergaya anime.

Alchemy Stars sendiri telah sukses mengadakan tahap closed beta di Jepang. Dilansir melalui halaman bio Twitter resminya, Alchemy Stars dikabarkan bakal dirilis pada Summer 2021, atau sekitar Juni - Agustus 2021 mendatang. Tencent Games sendiri menjanjikan kalau perilisannya nanti bakal serentak secara global, tentu saja termasuk Indonesia.

Baca ini juga :
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
Bagi kamu yang masih asing, Alchemy Stars adalah mobile RPG yang memiliki genre strategy RPG. Game tersebut bakal hadir dengan 80 karakter yang bisa dimainkan dan dibagi dalam beberapa faksi. Para pemain akan dituntut untuk mengatur strategi sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang ada. Tentu berbagai karakter bakal memiliki rarity yang berbeda.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close